Thursday, January 13, 2011

Ultah Rofiq :D

11 Januari 2011

Malam hari. Aku meminjam motornya nisa (liat foto di postingan sebelum ini) buat jalan-jalan hehehe ke malioboro buat ketemu si Samuel yang lagi jalan-jalan ke jogja (well, sebenarnya sih KATANYA field trip gitu dari jurusannya) hahaha nah aku rencananya ketemu dia gitu deh secara udah lama ga ketemu. Singkat cerita, kita ketemu cuman 15 menitan, soalnya karena acara dari dia-nya ngaret gitu kata Sam, jadi waktu di malioboro cuman sebentar, dan udah harus balik ke semarang.

Pukul 8. Aku melaju kencang dengan motor yamah mio milik nisa ~BEHHH BAHASANYA NOVEL ABITCH~ COT-BAAHHHHH! Suka suka gue kali ya mau nulis apa. Oke lanjuut. Nah, secara aku laper banget, yowes deh beli nasi goreng di hollywood yang terletak di depan kopma. Makan. Sendirian. Hiks hiks.

Nah tiba-tiba si Adis, (ini adis :D)


ngajakin ‘kencan malam’ di FIB. Oke itu bukan kencan -_- dia emang gitu, suka ngajak aku ke FIB malem malem buat......................... nyolong hotspot di FIB hahaha nah yowes deh aku iya-in aja ajakannya dia. Langsung lah aku melesat ke FIB. Untung aku pintar, karena aku membawa laptop buat jaga-jaga :D nah kita ‘kencan’ deh tuh ampe jam 11. Dianya udah rada ngantuk gitu kan, kasian, jadinya dia mau pulang, dan juga katanya takut kosannya udah dikunci. Nah yauda deh bye bye adis ati-ati di jalan gitu kan. Nah aku bingung kan mau kemana. Kayaknya hampa banget malam ini, tiba-tiba aku ngeliat ada anak-anak jurusan bahasa korea yang aku kenal, kayak si Angela, Adit, Ambar, Imam, dkk gitu deh, nah aku tanya lah “kalian mau ngapain malem-malem gini ke FIB” ternyata mereka mau ngasih surprise ke rofiq. Kunaon? Soalnya besoknya (tanggal 12) dia ultah :D asiiiik nah aku tanya aja apa aku boleh ikutan ngasih surprise, dan katanya sih bole-bole aja :D


ini rofiq :D

Mereka sih rencananya pengen samperin kontrakannya rofiq jam 12 malem gitu, abis itu karokean ampe pagi, dan ternyata rencana berubah. Aku liat si rofiq ada di FIB. ~LHA NGAPAIN KOK SI ROFIQ BISA DI FIB?~ WEEELLL-BAAAHHHH-_- tunggu gue selse cerita aja napa -_- nah ternyata rofiq sengaja dijemput, soalnya pengen ngasih surprise di tempat karoke, jadi kita sekarang *liat jam, jam 11.30-an* langsung ke tempat karoke deehhhhh cuussss brengkiiiit!

*sensor*

*skip*

Sampe deh kita di tempat karoke :D letaknya di babarsari. Kalo pengen tau dimana, ya cari aja tempat karoke yang assoy gebboy di jalan babarsari :D ~YAKALI MALES BANGET KE SANA DANN~ YAKALI GAUSA KE SANA LAH KALO GA MAU oke lanjut nah pas sampe, kita tim cowo *TIM COWOOO~* langsung masuk ke kamar…eh salah… ke…. Ruangan karoke :P soalnya waktu udah menunjukkan hampir pukul 12. Nah yaudah, pas masuk, baru lagu pertama, di pertengahan lagu, tim cewe *TIM CEWEEEE~* yang daritadi “STANDBY” di luar ruangan, masuk sambil bawa martabak –pengganti kue ultah :P- trus kita nyanyiin hepi blubhzdey dehhhh trus rofiqnya senyum-senyum gajelas gitu kan hahahaha nah abis itu kita foto-foto deh trus makan martabaknya gitu enakkkkkkk nah dilanjutkan dengan karokean selama 2 jam nonstop ampe pagi mengguncang jogja. AYOOOO JOGJA SIAP DIGOYAAAAAAAAAAAANG


Nah terus kan suara ku serek-serek gitu gara-gara tereak-tereak karokean tadi, terus jadi males cerita, ~GA ADA HUBUNGANNYA JUGA KALI DANN~ iye iye -_- aduh jari-jariku pegel gitu buat ngetik *nyari alesan*

-_- oke mari lanjut nah kan bingung kan abis karokean kita mokemana, yaoda deeccc kita ke KFC, KATANYA SIH YA ada paket Attack. Paket attack jam segini? (jam 3-an) yakali-_- pas kita ke KFC, ternyata ada hahaha nah yaudah deh aku ama temen-temenku pesen menu itu. HIYAIYALAAHHH MENURUT LOO GHETTO murah abezzz kan, lumayan pula dapetnya nasi ayam ama minum ._. foto-foto lagi decccc


Bersambung..

No comments: